setuju kalo lagi high season begini, pake metode booking bakalan 
dibilang full book. jarang yg bilang kosong. contohnya kemaren lebaran 
2008 ini, ane pake booking ga dapet. ya udah nekad aja datang langsung 
ke daerah dagen. ada tuh yg masih kosong.
waktu itu nginep di family, harga 75rb, kipas, no tv, no breakfast, 
hanya teh manis dua gelas setiap pagi.
semoga membantu

sugi
knowledgespirate.blogspot.com

Kirim email ke