setuju kalo lagi high season begini, pake metode booking bakalan dibilang full book. jarang yg bilang kosong. contohnya kemaren lebaran 2008 ini, ane pake booking ga dapet. ya udah nekad aja datang langsung ke daerah dagen. ada tuh yg masih kosong. waktu itu nginep di family, harga 75rb, kipas, no tv, no breakfast, hanya teh manis dua gelas setiap pagi. semoga membantu
sugi knowledgespirate.blogspot.com
