cobain buka ini deh http://www.yogyes.com/en/yogyakarta-hotel/cheap/, banyak 
referensi.
Btw, saya pernah stay di salah satu hotel  Winoto Sastro. Di yogya, Winoto 
sastro ada 3 lokasi, di jalan parangtritis ada 2 tempat  dan ada 1 di jalan 
solo ( deket ambarukmo Plaza).Untuk yg di jalan solo no telpnya 0274-485272.
Ratenya sekitar 170 an rebu untuk yg standar (rate terbaru gw ga tau), ada tv, 
kamar mandi dalam, breaksfast, dan bersih tempatnya.
Malah kalo nambah dikit duitnya , ada yg pake bath up kamar mandinya:).
 
Untuk menyakinkan bahwa kita dapet kamar, kita bisa transfer DP ke mereka, ini 
berdasar pengalaman saya, thn 2007 nginep 1 minggu, saya transfer DP 600rebu 
dan sisanya dibayar saat check in.Soalnya kalo ga kasih DP, pasti dibilang 
kamar ful booked.
Mereka ga trima pembayaran dengan kartu kredit.
 
Soal tempat makan, yogya paling murah meriah euy, sepanjang jalan solo banyak 
warung tenda, dengan duit 5000 aja, masih bisa makan kenyang ( ada pecel lele, 
tempe penyet, nasgor, mie goreng dll)
Kangen yogya neh..:)

***Pita****


--- On Sat, 12/13/08, sugi <[email protected]> wrote:

From: sugi <[email protected]>
Subject: [indobackpacker] Re: Penginapan di Yogya
To: [email protected]
Date: Saturday, December 13, 2008, 8:30 AM






setuju kalo lagi high season begini, pake metode booking bakalan 
dibilang full book. jarang yg bilang kosong. contohnya kemaren lebaran 
2008 ini, ane pake booking ga dapet. ya udah nekad aja datang langsung 
ke daerah dagen. ada tuh yg masih kosong.
waktu itu nginep di family, harga 75rb, kipas, no tv, no breakfast, 
hanya teh manis dua gelas setiap pagi.
semoga membantu

sugi
knowledgespirate. blogspot. com
 














      

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke