cobain buka ini deh http://www.yogyes.com/en/yogyakarta-hotel/cheap/, banyak referensi. Btw, saya pernah stay di salah satu hotel Winoto Sastro. Di yogya, Winoto sastro ada 3 lokasi, di jalan parangtritis ada 2 tempat dan ada 1 di jalan solo ( deket ambarukmo Plaza).Untuk yg di jalan solo no telpnya 0274-485272. Ratenya sekitar 170 an rebu untuk yg standar (rate terbaru gw ga tau), ada tv, kamar mandi dalam, breaksfast, dan bersih tempatnya. Malah kalo nambah dikit duitnya , ada yg pake bath up kamar mandinya:). Untuk menyakinkan bahwa kita dapet kamar, kita bisa transfer DP ke mereka, ini berdasar pengalaman saya, thn 2007 nginep 1 minggu, saya transfer DP 600rebu dan sisanya dibayar saat check in.Soalnya kalo ga kasih DP, pasti dibilang kamar ful booked. Mereka ga trima pembayaran dengan kartu kredit. Soal tempat makan, yogya paling murah meriah euy, sepanjang jalan solo banyak warung tenda, dengan duit 5000 aja, masih bisa makan kenyang ( ada pecel lele, tempe penyet, nasgor, mie goreng dll) Kangen yogya neh..:)
***Pita**** --- On Sat, 12/13/08, sugi <[email protected]> wrote: From: sugi <[email protected]> Subject: [indobackpacker] Re: Penginapan di Yogya To: [email protected] Date: Saturday, December 13, 2008, 8:30 AM setuju kalo lagi high season begini, pake metode booking bakalan dibilang full book. jarang yg bilang kosong. contohnya kemaren lebaran 2008 ini, ane pake booking ga dapet. ya udah nekad aja datang langsung ke daerah dagen. ada tuh yg masih kosong. waktu itu nginep di family, harga 75rb, kipas, no tv, no breakfast, hanya teh manis dua gelas setiap pagi. semoga membantu sugi knowledgespirate. blogspot. com [Non-text portions of this message have been removed]
