Desy,

mau ke Amerika ya ?
kamu pelototin dan baca bener2 web site yang diberikan Ambar
application formnya hanya bisa di download from internet
tidak ada cara lain
di web tsb juga diinformasikan dimana warnet yang bisa kamu datang
dan minta tolong....lalu print ( kalau khawatir buat sendiri di
rumah/dikantor
salah ketik atau salah pencet di key board)
saran : di jakarta theater building lt 2....24 hours
bilang aja ama operatornya  : mau apply visa usa
* dan siap juga dengan informasi dirimu : passport, ktp etc
application yang sah itu ada 3 lembar : terakhir adalah bar code number

kalau udah apply, simpan, tinggal tunggu email kapan Desy akan diwawancara
sebulan email belum tiba juga, buat email ke kedutaan bahwa kamu apply
tanggal sekian
dan sudah se bulan -dua bulan email tentang wawancara belum kunjung tiba
tulis juga bar code number mu.
Paling lama 3 hari kemudian , akan muncul email tentang tanggal dan waktu

mudah kah dapat visa usa ?
 wallahu alam, banyak faktor luck ya
tapi keberuntungan juga tidak datang sekonyong2, harus diusahakan
dan ada yang bilang : tiada faktor keberuntungan, itu hanya apakah kita
pantas mendapatkannya.

referensi lagi ya Deasy, kalau dapat tugas kantor ke Amrik, mudah banget
visa keluarnya
5 tahun, tapi kalau mau jalan2, usahakan dapat invitation letter dari sana.

salam,
Mona


On 6/15/09, ambar <[email protected]> wrote:
>
>
>
> Tentang visa USA, pertimbangan moderator karena informasi lewat website
> udah cukup banyak dan sahih. Dari website kedutaan USA di Jakarta saja ada
> dalam dua bahasa, so rasanya ngga ada alasan untuk ngga baca.
>

Kirim email ke