Desy, mau ke Amerika ya ? kamu pelototin dan baca bener2 web site yang diberikan Ambar application formnya hanya bisa di download from internet tidak ada cara lain di web tsb juga diinformasikan dimana warnet yang bisa kamu datang dan minta tolong....lalu print ( kalau khawatir buat sendiri di rumah/dikantor salah ketik atau salah pencet di key board) saran : di jakarta theater building lt 2....24 hours bilang aja ama operatornya : mau apply visa usa * dan siap juga dengan informasi dirimu : passport, ktp etc application yang sah itu ada 3 lembar : terakhir adalah bar code number
kalau udah apply, simpan, tinggal tunggu email kapan Desy akan diwawancara sebulan email belum tiba juga, buat email ke kedutaan bahwa kamu apply tanggal sekian dan sudah se bulan -dua bulan email tentang wawancara belum kunjung tiba tulis juga bar code number mu. Paling lama 3 hari kemudian , akan muncul email tentang tanggal dan waktu mudah kah dapat visa usa ? wallahu alam, banyak faktor luck ya tapi keberuntungan juga tidak datang sekonyong2, harus diusahakan dan ada yang bilang : tiada faktor keberuntungan, itu hanya apakah kita pantas mendapatkannya. referensi lagi ya Deasy, kalau dapat tugas kantor ke Amrik, mudah banget visa keluarnya 5 tahun, tapi kalau mau jalan2, usahakan dapat invitation letter dari sana. salam, Mona On 6/15/09, ambar <[email protected]> wrote: > > > > Tentang visa USA, pertimbangan moderator karena informasi lewat website > udah cukup banyak dan sahih. Dari website kedutaan USA di Jakarta saja ada > dalam dua bahasa, so rasanya ngga ada alasan untuk ngga baca. >
