Saya jg setuju dgn jawaban dibawah.memang milis ini bukan 911 tapi apa tujuan 
dibentuknya milis ini?untuk berbagi informasi kan!
Tidak semua orang pernah pergi ke suatu tempat yg ditanyakan.tapi bagi sebagian 
orang tempat itu udah bosen.tidak semua anggota milis ini punya kemampuan 
internet yg hebat untuk mencari info2 ttg tempat yg dituju.kl memang dia sudah 
menemukan ga mgkn dia tanya disini lagi.justru dari yg sudah pernah pergi atau 
yg tau ttg daerah tsb bisa membantunya.sekian semoga bisa jadi masukan
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "Dheva Ibnu" <[email protected]>

Date: Tue, 16 Jun 2009 00:48:25 
To: Alumni UI<[email protected]>; <[email protected]>; Luna 
Mamora<[email protected]>
Subject: Re: [indobackpacker] Tanya Hongkong/Macau


Sepakat dgn email dibawah. Tidak semua orang punya knowledge travelling spt 
luna. Itulah esensi dr milis ini, yaitu utk sharing informasi. Sesederhana 
apapun prtanyaannya perlu dihargai. Kalau memang tinggal cari di archive ya 
langsung diinform kan saja kepada ybs.

Thanks!
Transported from my RIM's device

-----Original Message-----
From: Alumni UI <[email protected]>

Date: Mon, 15 Jun 2009 16:48:47 
To: <[email protected]>; Luna Mamora<[email protected]>
Subject: Re: [indobackpacker] Tanya Hongkong/Macau


Mbak Luna,
Kan Milis ini tujuannya adalah saling berbagi, mungkin saja mbak Lita sudah 
search seabreg di Internet lalu ingin bertanya dan ingin mendapatkan informasi 
yang lebih di milis ini, gak ada salahnya kan kalo orang bertanya,  mungkin aja 
ada rekan yang bisa membantu atau malah menawarkan untuk jalan bareng? kalau 
mbak Luna tidak suka baiknya di delete aja emailnya selesai deh, udah ah peace 
aja.
 
Salam
Mhd. Iqbal

--- On Mon, 6/15/09, Luna Mamora <[email protected]> wrote:


From: Luna Mamora <[email protected]>
Subject: Re: [indobackpacker] Tanya Hongkong/Macau
To: [email protected]
Date: Monday, June 15, 2009, 3:14 PM












Dear all,


Tolong dong sebelum bertanya search dulu di goggle ttgl Macau, Hkg, cek 
Hostelworld, asiaroom utk accomm di tempat itu. banyak koq informasi yg kita 
dapat.
Kalau cek accomm, lihat deket kemana, see mapnya, transportasinya, semua 
informasi ada disana. Jd kalau bertanya search dulu, terus baca review orang2 
yg pernah disana setiap hostel pasti ada reviewnya. biasanya kalau lihat kamar 
sesuai dgn harga dan yang pasti kebersihannya sangat standard d dibandingkan 
dgn hostel di negeri kita ini.
Harga murah itu berapa? untuk setiap org murah itu khan berbeda.

Kirim email ke