Saya jg setuju dgn jawaban dibawah.memang milis ini bukan 911 tapi apa tujuan dibentuknya milis ini?untuk berbagi informasi kan! Tidak semua orang pernah pergi ke suatu tempat yg ditanyakan.tapi bagi sebagian orang tempat itu udah bosen.tidak semua anggota milis ini punya kemampuan internet yg hebat untuk mencari info2 ttg tempat yg dituju.kl memang dia sudah menemukan ga mgkn dia tanya disini lagi.justru dari yg sudah pernah pergi atau yg tau ttg daerah tsb bisa membantunya.sekian semoga bisa jadi masukan Sent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat INDOSAT
-----Original Message----- From: "Dheva Ibnu" <[email protected]> Date: Tue, 16 Jun 2009 00:48:25 To: Alumni UI<[email protected]>; <[email protected]>; Luna Mamora<[email protected]> Subject: Re: [indobackpacker] Tanya Hongkong/Macau Sepakat dgn email dibawah. Tidak semua orang punya knowledge travelling spt luna. Itulah esensi dr milis ini, yaitu utk sharing informasi. Sesederhana apapun prtanyaannya perlu dihargai. Kalau memang tinggal cari di archive ya langsung diinform kan saja kepada ybs. Thanks! Transported from my RIM's device -----Original Message----- From: Alumni UI <[email protected]> Date: Mon, 15 Jun 2009 16:48:47 To: <[email protected]>; Luna Mamora<[email protected]> Subject: Re: [indobackpacker] Tanya Hongkong/Macau Mbak Luna, Kan Milis ini tujuannya adalah saling berbagi, mungkin saja mbak Lita sudah search seabreg di Internet lalu ingin bertanya dan ingin mendapatkan informasi yang lebih di milis ini, gak ada salahnya kan kalo orang bertanya, mungkin aja ada rekan yang bisa membantu atau malah menawarkan untuk jalan bareng? kalau mbak Luna tidak suka baiknya di delete aja emailnya selesai deh, udah ah peace aja. Salam Mhd. Iqbal --- On Mon, 6/15/09, Luna Mamora <[email protected]> wrote: From: Luna Mamora <[email protected]> Subject: Re: [indobackpacker] Tanya Hongkong/Macau To: [email protected] Date: Monday, June 15, 2009, 3:14 PM Dear all, Tolong dong sebelum bertanya search dulu di goggle ttgl Macau, Hkg, cek Hostelworld, asiaroom utk accomm di tempat itu. banyak koq informasi yg kita dapat. Kalau cek accomm, lihat deket kemana, see mapnya, transportasinya, semua informasi ada disana. Jd kalau bertanya search dulu, terus baca review orang2 yg pernah disana setiap hostel pasti ada reviewnya. biasanya kalau lihat kamar sesuai dgn harga dan yang pasti kebersihannya sangat standard d dibandingkan dgn hostel di negeri kita ini. Harga murah itu berapa? untuk setiap org murah itu khan berbeda.
