Dear Psikex07, Alternative untuk Day-2
Jelajah Bandung Selatan: - Kawah Putih - Petik strawberry di Ciwidey - Pemandian air panas Cimanggu - Melihat Situ Patenggang (danau) - Melihat perkebunan teh walini (teh khas Bandung) - Cibaduyut (souvenir berbahan dasar kulit seperti sepatu, tas, dompet) karena semuanya searah, maka bisa dilakukan dalam 1 hari. Atau jika berangkat pagi2, masih memungkinkan rute sbb: - Kawah putih - Situ patenggang - Tangkuban perahu (kawah ratu & kawah domas) - malam ke pemandian air panas Ciater Untuk cultural performance seperti adu domba/wayang golek, setahu saya hanya diadakan pada saat2 tertentu, tidak seperti tari2an di bali yg ada setiap hari/minggu dengan jam tertentu. Cultural performance selain itu di Bandung adalah pertunjukan angklung di saung angklung mang udjo (http://www.angklung-udjo.co.id/), daily performance @ *15.30 17.30. *Just contact me anytime if u need to know more about Bandung.. Sansan On Tue, Sep 15, 2009 at 8:44 AM, psikex07 <[email protected]> wrote: > > > Dear all, > > Salam perkenalan. Saya join indobackpack from 2007. B4 my 1st backpack trip > to Indonesia. Tetapi jarang sekali post any topic or story, cuma membaca > post2 dari kalian.Saya kagum dengan kepelbagaian culture di Indonesia.bagi > saya di Indonesia itu masih banyak tempat2 yang belum tercemar oleh > pembangunan dan pemikiran corupsi manusia-manusia yang lebih menghargai > kebendaan & kekayaan wang ringgit dari memelihara & mengekalkan budaya & > tinggalan nenek moyang kita. > Terus saya fall in love dan amat kagum dengan semangat kalian menyampaikan > informasi & berkongsi story dengan sekalian yang mempunyai hobby yang sama, > backpacking. > Saya planning akan kembali backpacking ke java island selama 2 minggu. > Justeru saya meminta jasa baik & komen tentang cadangan itinerary saya sama > ada sesuai ataupun tidak.kalau di sekitar jogja dan bali saya confident > sedikit kerana saya pernah ke sana. Tapi kalau bandung belum pernah & > Surabaya only stay for a while.transit. > Bisa bantu saya dengan mencadangkan tempat2 menarik di java island yang > cocok dengan masa 2 minggu saya. > > -psikEx, KL. > > My 2 weeks itinerary : > > Day 1 > > Arrive at Bandung at early morning > Check in to By Moritz, near train station at Jln. Kebon Sireh > City tour Museum, historical places, market, souvenior street > Lunch > At evening tour around Jeans Street > Back to hotel, bath & prepare for night tour > Dinner & night tour > > Day 2 > > Depart to Tangkuban Perahu at early morning, take a bus at terminal > Trekking to the top > At noon depart back to Bandung & on the way down stop at the nearby > village/town > Watch the cultural performance, adu domba/wayang golek > Back to hotel take a bath & rest > Dinner > Night performance > > Day 3 > > Visit Kg. Naga from morning till 11.00 am > Get back to Bandung terminal buy ticket to Borobudur/Jogja > Depart to next destination at 2.00pm > Arrive at Borobudur > Check in at Pondok Tinggal > Dinner at hotel > > Day 4 > > Visits Borubudor complex at early morning for sunrise > Visits Candi Mendut & Pawan > Lunch > Visits surrounding village > Depart to Jogja > Arrive at Jogja at 7.00pm check in at hotel at Jln. Sastrowijayan > Dinner > > Day 5 > > Jogja city tour around market,keraton,pasar burng & tamansari > Visits batik shops & souvenior streets > Lunch Nasi Gudeg > Wayang Kulit perfomance at night > > Day 6 > > Continue journey to Candi Prambanan at early morning > At noon depart back to Malioboro street, lunch. > Last night tour around city & souvenior shops > > Day 7 > > Depart to Surabaya by train/bus > Arrive at 4.00pm > Continue to Probolingo & then take bromo to Cemero Lawang > Overnight at Cemero Lawang > > Day 8 > > Trekking at early morning to Bromo to see sunset > At noon get down to Cemoro Lawang check out from hotel & depart back to > Surabaya/Probolingo for bus to Bali > > Day 9 > > Stay another day at Surabaya/depart to bali > > Day 10 > > Depart to Surabaya/Probolingo for bus to Bali > On journey to Bali > > Day 11 > > Arrive at Bali preferably at morning > Check in at hotel at Poppies Lane > Bali tour > Nightlife & dinner > > Day 12 > > Tour around mas,celuk,batubulan & ubud till 3.00pm > Then heading to tegalalang and continue to Denpasar at night for dinner > Get back to Kuta > > Day 13 > > Visits The Mother Temple Pura Besakih till 11.00am > Depart to Pura Ulu Batur > At evening visits Pura Tanah Lot > Heading back to Kuta via Denpasar > Dinner at Kuta Beach > > Day 14 > > Bali > > Day 15 > > Bali > > Day 16 > > Depart back to KL > > > -- -- San San -- MP: ochayank.multiply.com FS: www.friendster.com/ochayank [Non-text portions of this message have been removed] ------------------------------------ Indonesian Backpacker Community visit our website at http://www.indobackpacker.com atau bisa juga di http://www.backpacker-indonesia.info/ Silakan membuka arsip milis http://groups.yahoo.com/group/indobackpacker/ untuk melihat bahasan dan informasi yang anda butuhkan. No SPAMMING or forwarding unrelated messages. Silakan beriklan sesuai tema backpacking di hari JUMAT. Sebelum membalas email, mohon potong bagian yang tidak perlu dan kutip bagian yang perlu saja. Milis Indobackpacker menerima ATTACHMENT baik gambar ataupun photo, tetapi mohon indahkan tentang hak cipta dan ukuran file. Cara mengatur keanggotaan di milis ini : Mengirim email ke grup : [email protected] (moderasi penuh) Mengirim email kepada para Moderator/Owner: [email protected] Satu email perhari: [email protected] No-email/web only: [email protected] Berhenti dari milist kirim email kosong : [email protected] Bergabung kembali ke milist kirim email kosong : [email protected] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/indobackpacker/ <*> Your email settings: Individual Email | Traditional <*> To change settings online go to: http://groups.yahoo.com/group/indobackpacker/join (Yahoo! ID required) <*> To change settings via email: mailto:[email protected] mailto:[email protected] <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [email protected] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
