Film itu :
1. buat orang yg miskin harta benda + tak tahu ilmu, tapi ngotot
pengen kaya = akan menjadi bloon mendadak.
2. buat orang yg kaya harta benda + tak tahu ilmu, tapi tetep ngotot
pengen lebih kaya = akan dengan bloon membenarkan dirinya.
3. buat orang yg miskin maupun kaya harta benda + tahu ilmu, tapi
ngotot pengen lebih dari apa yg sudah ada = akan dengan bangga nya
mengatakan "ikuti cara gue!".
4. buat yg miskin maupun yg kaya harta benda + tahu ilmu, dan cuek
bebek = akan senyam-senyum saja, tetap mensyukuri apa yang ada, karena
bukan harta ataupun ilmu itu yg sebenarnya dia cari....

:)
salam hangat