Yang penting asal dicoba aja wis.... nanti mau dipake apa nggak ya gak kepikir sekarang. GOS mau DL hayuh aja wong mumpung gratis ini. Dah seperti anak kecil, liat apa aja ya nggratak kemana-mana... ujung2nya paling-paling di lepeh, dan yg ketelan masuk cuman sedikit dan itu yg disukai aja... :)

btw bro, dari pengalaman saya sepertinya OSX utk koneksi internet, terutama download ukuran besar (diatas 100 mb) ternyata jauh lebih handal dibanding Win atawa Linux. Untuk sekedar browsing okelah Linux sedikit diatas yg lain ya. Barusan coba DL ulang macpup.org di Linux dapat cuman 8-10 kbps. trus boot pake OSX dapet 44 kbps, tuh...

On May 12, 2009, at 8:27 PM, Bango Samparan wrote:

Haik osss ...
Asal jangan kepleset ke Deep Throat saja lah ya:=) Kalau keplesetnya sedikit, lalu jadi ke All President Men, masih oke-lah. Lha kalau keplesetnya keterlaluan, wah-wah, bisa dianggap kelompok sesat lho:-)

Buat juragan DL, yang ini udah diperiksa belum nih:

http://www.thinkgos.com/gos/index.html

wah, jadi ingat iGOS kita sampai mana ya? Kok mas Harry juga masih saran ke distro LN.

Salam hangat
B. Samparan

--- On Tue, 5/12/09, Dewa Gede Permana <dewagedeperm...@gmail.com> wrote:

From: Dewa Gede Permana <dewagedeperm...@gmail.com>
Subject: Re: [is-lam] Masih soal Monkey: Tulunk
To: is-lam@milis.isnet.org
Date: Tuesday, May 12, 2009, 6:23 PM

haikkk.... wah payah nih ogut..... :-)
ISO files dari link mas Harry yg sudah di burn pake toaster 8.
ternyata gak mau boot sodara-sodara... gak 2x gak max speed podho wae
je..... OSX gak cocok burn ISO linux.
Aku blom coba burn di linux/win dah kadung di delete krn kepenuhan...
ntar malem DL lagi lah, sekalian deep thought kale..
Tapi gak pa-pa Win7 64bit malah sukses blong gak pake 30 harian. Midi
Keyboard juga bisa play...

:)