haikkk.... wah payah nih ogut..... :-)
ISO files dari link mas Harry yg sudah di burn pake toaster 8.
ternyata gak mau boot sodara-sodara... gak 2x gak max speed podho wae
je..... OSX gak cocok burn ISO linux.
Aku blom coba burn di linux/win dah kadung di delete krn kepenuhan...
ntar malem DL lagi lah, sekalian deep thought kale..
Tapi gak pa-pa Win7 64bit malah sukses blong gak pake 30 harian. Midi
Keyboard juga bisa play...

:)