----- Original Message ----- From: aris El Durra
Sent: Tuesday, February 10, 2009 10:11 PM

Bertemu langsung dengan dr.Jose Rizal (part1)...

Bismillah.
Hari ahad kemarin merupakan hari di mana saya betul-betul
terkaget-kaget dengan apa yang Allah rencanakan untuk diri saya. Sang
Maha Pembuat Rencana. Woow..
Saya tak mengira kalau dengan asbab (sebab), pembuatan poster saya
berkaitan dengan Palestina membuat saya bisa bertemu langsung dan
bahkan makan siang bersama dr. Jose Rizal dan Ketua MTA (Majelis
Tafsir AL Quran)Bp. Ahmad Sukino, ikut mengunjungi beberapa tempat di
asrama maupun gedung MTA (4 lantai).-cerita lengkapnya sangat panjaang
banget (part2 aja yaa..he..he...-

Sebuah pengalaman berharga yang tak akan terlupakan sepanjang hidup saya.
Bergelutnya saya di dunia Kesehatanpun, bisa di katakan ada dua orang
yang sangat mempengaruhi dan menginspirasi saya, dua orang itu adalah
dr. Ihsan (dokter, yang juga ustadku di Rohis SMA dulu) dan dr Jose
Rizal (Mer-C)

Bagaimana dr. Jose Rizal bercerita kalau Mer-C akan membangun Rumah
sakit di GAZA. Bagaimana mentalitas warga Palestina yang meski dengan
gempuran yang bertubi-tubi dan di boikot yung luar biasa mereka
mengatakan dan yakin sepenuhnya "Bahwa mereka akan MEREBUT AL AQSO
suatu hari nanti". Woow..

Pemuda di Gaza mengatakan kalau cita-cita mereka yang tertinggi adalah
mati syahid.
Ketika beliau datang di gaza. Mereka bilang "Anda duduk di sini dan
lihat kami saja. Dengan kedatangan anda saja kami sudah merasa sangat
lega".

Bahkan dr. Jose Rizal bercerita kalau disana beliau mengobati pemuda
yang kakinya terkena bom dan putus, tapi TIDAK ADA KELUHAN SAMA
SEKALI, yang keluar dari mulut mereka adalah bacan AL Quran yg mereka
hafal dan kalimat-kalimat yang memuji Allah.

Nyali mereka tak gentar sedikitpun, meski hanya dengan kekuatan
seadanya. Karena kecintaan tentara Israel terhadap dunia, hingga
mengakibatkan mereka takut mati.

Tak ayal ketakutan terhadap kematianlah yang membuat mereka berhenti
untuk masuk lebih jauh ke Gaza. Mereka takut MATI, kebalikannya dengan
pemuda Palestina yang Menjadikan mati syahid sebagai cita-cita
tertingginya.. woow..
Saya sempat berpikir.. Alangkah jauhnya kita dengan mereka.. Di
sela-sela segala bentuk latihan fisik untuk melawan penjajah Israel
yang dilakukan mereka adalah MENGHAFAL AL QURAN, sebagai bentuk
santapan rohani mereka..
Sekaarang sampai di mana hafalnmu hai diri yang terlena ???..

Saya bahkan sampai ekstrim membayangkan..Kalau orang-orang seperti
mereka sajalah yang layak sebagai penghuninya.. KITA ???....

Bayangan saya ketika di katakan suatu kelak al Aqsho akan dapat di
rebut kembali oleh mereka. Membuat saya terbayang-bayang dan berdoa
semoga saya bisa jadi salah satu di antara segelintir orang yang ikut
andil juga di dalamnya.Ikut membebaskan Al Aqsho.

Saya sudah muak dan bosan dengan sebagian kelompok umat Islam..yang
selalu dan selalu menghina dan menghina kelompok yang
lain..mencela..melecehkan.. dan satu kata, mereka tidak Mau UNTUK
DIAJAK kearah PERSATUAN. dan saya yakin sepenuh hati kalau mereka
tidak bertobat dari kesalahan mereka yang tidak mau kearah persatuan,
maka mereka akan menjadi sangat menyesal ketika berhadapan dengan
Allah SWT kelak. KITA ??..

Dan dari apa yang saya lihat dan saya alami sendiri, kalau seseorang
semakin pandai atau pintar dalam hal agama sedangkan dia tidak terus
menerus berusaha untuk mengoreksi dan memperbaiki keyakinan di
hatinya. Yang terjadi adalah KESOMBONGAN yang muncul pada mereka.
Meremehkan orang lain.. Jadi ingat dengan Ibarat jadilah seperti padi.
Semakin berisi semakin menunduk. Bukan semakin berisi semakin
mengangkat kepalanya.

Dunia itu harus ada di tangan kita, bukan di hati kita. Itu yang
terlontar terbersit dlm diri saya ketika diingatkan bahwa mereka
melawan dengan senjata seadanya dengan kekuatan yg tidak sebanding
tetapi cita-cita tertinggi pemuda palestina adalah mati syahid.
Buat apa kekayaan kita, kalau tidak untuk keperluan akhirat.. Ambil
dia sebanyak-banyaknya, tetapi jangan letakkan di hatimu..

NB :
Link poster Palestina
http://www.4shared.com/file/86989450/f1c6a5e0/PAMFLET_BARU_PALESTINA2JPG.html

Ditulis di sudut bilik internet El Durra betemankan wedang jahe.
Sebagai bentuk curahan hati 10 Februari 2009 Jam 21:49.
www.goresancinta.multiply.com

Rasulullah SAW bersabda, Allah memiliki sembilan puluh sembilan nama, seratus kurang satu. Barangsiapa memperhitungkannya dia masuk surga.
(Artinya, mengenalnya dan melaksanakan hak-hak nama-nama itu) (HR. Bukhari)

Kirim email ke