Keindahan Kitab Kidung Agung sering kali disamarkan
oleh ungkapannya yang terkesan erotis dan vulgar. Sebagian orang non-Kristen
bahkan memandang kitab ini sebagai bentuk pornografi. Bagaimana seharusnya kita
membaca kitab ini? Apakah pentingnya kitab ini bagi kemesraan dalam keluarga?

Gereja Kristus Rahmani Indonesia (GKRI)
Exodus mempersembahkan sebuah seminar untuk pasangan suami-istri maupun
anak-anak muda:

MARRIAGE LIFE IN THE SONG OF SONGS

oleh:
Rev. Prof. See Nam Kim, Ph.D.

Jumat, 18 Februari 2011; Pkl. 18.30-21.00 WIB

Di Jln. Nginden Intan Timur II/5, Surabaya

Kontribusi:
Persembahan sukarela

Segera daftarkan diri Anda melalui sms dengan
mengetik:

SOS/nama/jumlah
peserta
kirim ke: 083857024929 atau langsung
hubungi pak Slamet (031-71072600/031-5998458) atau Lusi (031-70633966)

Profil Pembicara:

Rev.
Prof. See Nam Kim, B.A., M.Div., M.A., Ph.D. adalah dosen tamu di
Fuller Theological Seminary, Dekan Akademik di International Theological
Seminary, U.S.A., dan Visiting Professor of Semitic Studies di School of
Theology, Shepherd University. Beliau menyelesaikan studi Bachelor of Arts
(B.A.) di Chong Shin College; Master of Divinity (M.Div.) di Chong Shin
Theological Seminary,
Seoul; Master of Arts (M.A.) di
Fuller Theological Seminary; M.A. dan Doctor
of Philosophy (Ph.D.) di University of California, Los Angeles. Beliau
menulis buku “The Coherence of the Collections in the Book of Proverbs”.

“Ketika saya menganggap Allah sebagai seorang tiran, saya melihat dosa saya
sebagai hal yang sepele, tetapi ketika saya mengenal Dia sebagai Bapa saya,
maka saya meratapi bagaimana saya pernah melawan-Nya.”
(Rev. Charles H. Spurgeon, seperti dikutip dalam Prof. Edward T. Welch, Ph.D.,
Depresi, hlm. 115)

Kirim email ke