Mungkin bisa pakai RSync spt yg dipakai utk mirroring repositories.

Samiaji
On Wed, 2005-11-16 at 11:49 +0700, Rere wrote:
> Dear All,
> 
> Gimana nih, aku rencana mau buat server back-up. Gimana sich, tolong
> pencerahannya donk. Aku pake RH 9. jadi intinya, tiap Ada perubahan di
> server 1 akan otomatis berubah di server 2.
> 
> yang mau di back up semua file yang ada di server, istilahnya 2 server tapi
> satu DNS. Help me dunk...!!
> 
> Thanks
> 
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
> 
> 
> 
> 
> "This is my way being a linuxer..."
> http://jogja.linux.or.id
> http://jogja.linux.or.id/wiki/
> 
> Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
> [EMAIL PROTECTED]
>  
> Yahoo! Groups Links
> 
> 
> 
>  
> 



------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Most low income households are not online. Help bridge the digital divide today!
http://us.click.yahoo.com/cd_AJB/QnQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke