Mungkin bisa pakai RSync spt yg dipakai utk mirroring repositories. Samiaji On Wed, 2005-11-16 at 11:49 +0700, Rere wrote: > Dear All, > > Gimana nih, aku rencana mau buat server back-up. Gimana sich, tolong > pencerahannya donk. Aku pake RH 9. jadi intinya, tiap Ada perubahan di > server 1 akan otomatis berubah di server 2. > > yang mau di back up semua file yang ada di server, istilahnya 2 server tapi > satu DNS. Help me dunk...!! > > Thanks > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > "This is my way being a linuxer..." > http://jogja.linux.or.id > http://jogja.linux.or.id/wiki/ > > Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: > [EMAIL PROTECTED] > > Yahoo! Groups Links > > > > >
------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Most low income households are not online. Help bridge the digital divide today! http://us.click.yahoo.com/cd_AJB/QnQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
