prens....
program apa ya yang bisa buat monitor penggunaan bandwith client? misal
dalam sebuah jaringan ada 10 unit komputer yang online ke internet, kemudian
saya ingin melihat grafik penggunaan bandwith untuk masing-masing klien
tersebut, ada gak ya programnya? kalau bisa yang GUI, mirip grafik cacti itu
lho....
thanx veri mach.....


[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Most low income households are not online. Help bridge the digital divide today!
http://us.click.yahoo.com/I258zB/QnQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke