merdeka...

ni sekedar saran aja. klo emang ga boleh YM selama jam kantor, jangan diblok 
port 5050 doank. percuma, selama port 80 masih hidup. paling aman itu ya diset 
di squid acl selama jam kerja ga boleh internet.
klo ga percaya, silakan aja ditutup tu semua port selain port 80. klo user ttep 
punya akses internet (seperti user proxy) dan bisa buka yang namanya situs 
meebo.com, percuma semua setingan anda. sekalian masukin bannedlist aja tuh 
situs.
hm, tega ya admin2 ini. hehehe..
tapi ya tega juga ni para karyawan yang ga produktif, ampe adminnya bingung 
gara2 pada suka chatting YM atau ngabisin bandwidth gara2 buka friendster 
(ohiya, ini situs juga dibanned aja sekalian...)
apalagi klo kantor bayar akses ke ISP lewat opsi traffic recorded. mampus aja 
deh....
klo dedicated mah, sayang banget klo dibatasin. dipake ga dipake, bayarnya sama 
to ???
sori klo nyindir. sori juga ngasih solusi yang rada "isenk"
:-)

thx

salam,
willy


--- "((( KENZO )))" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yahoo Messenger from Web using Java skr udah nggak
> bisa lagi, jadi para admin sudah gak perlu puyeng2
> lagi, tinggal blockir port 5050 aja
> 
> silahkan coba deh ke http://chat.yahoo.com kalo
> nggak percaya
> 
> ==============================================================
> NOTICE: END OF JAVA-BASED CHATTING                  
>                                                     
>                                                     
>                            To make your chatting
> experience the best it can be, Yahoo! Chat is no
> longer supporting Java-based chat software. You can
> still access chat rooms through the enhanced
> features of Yahoo! Messenger with Voice. Just follow
> the easy steps below to join a chat room.
> ===============================================================
> 
> 
> 
> 
>  k3nz0o  
> ========================
> Linux 2.6.12-12mdk i686
> Registered User #364974
> http://counter.li.org
> ========================
> 
> 
>               
> ---------------------------------
> Do you Yahoo!?
>  Everyone is raving about the  all-new Yahoo! Mail
> Beta.
> 
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
> 
> 



------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/XISQkA/lOaOAA/yQLSAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke