--- In [email protected], "freedomcasher"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Permasalahan yang anda ajukan kurang detail, jadi belum bisa
> memberikan alternatif solusi.
> 
> Distro yang dipakai apa? File yang akan di download apa? Download
> pakai browser (firefox, epiphany, dll) atau download manager (wget,
dll)?


Re : maaf, aku sendiri masih belajar jd msh banyak yang bingung, aku
pake linux versi 10, kernel, browser firefox. yang didownload ya
pokoknya yang masuk seringnya berekstensi exe, jadi ngebukanya yang
aku lakukan di kopi dulu baru dibuka pake windows, dan kadang gak  ada
isinya,,,tolong mgkn harus disetting dulu ya, ato type file dikonversi
dl atao gimana? trims






------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/TISQkA/hOaOAA/yQLSAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke