Gaim nya emang sudah ada di suse 10, tapi aku bingung cara menggunakannya soalnya gak seperti yang laen, udah aku coba2 tapi koq masih belum connect
iw <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Setau saya distro sekelas suse 10 sudah menyertakan Gaim sebagai IM- nya.. Selain ymessenger versi linux, anda bisa pake Gaim. Check this out: http://gaim.sourceforge.net/ Met ber IM, -iw- --- In [email protected], Mauladi <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > aku newbie banget,... > > tolong aku pake linux suse 10, bisa nggak ya untuk fasilitas chating. > > misal yahoo messenger. cara install dan settingnya gimana ya, tolong > > dikasih tahu caranya..trims > > > Coba aja baca, dan download: > http://messenger.yahoo.com/messenger/download/unix.html > Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com [Non-text portions of this message have been removed] "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
