Gaim nya emang sudah ada di suse 10, tapi aku bingung cara menggunakannya 
soalnya gak seperti yang laen, udah aku coba2 tapi koq masih belum connect

iw <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Setau saya 
distro sekelas suse 10 sudah menyertakan Gaim sebagai IM-
 nya.. Selain ymessenger versi linux, anda bisa pake Gaim.
 
 Check this out: http://gaim.sourceforge.net/
 
 Met ber IM,
 -iw-
 
 --- In [email protected], Mauladi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 >
 > > aku newbie banget,...
 > > tolong aku pake linux suse 10, bisa nggak ya untuk fasilitas 
 chating.
 > > misal yahoo messenger. cara install dan settingnya gimana ya, 
 tolong
 > > dikasih tahu caranya..trims
 > > 
 > Coba aja baca, dan download: 
 > http://messenger.yahoo.com/messenger/download/unix.html
 >
 
 
     
                       

 Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]



"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke