eryx covlack wrote:
>   
> kendala saya :
> 1. ketika saya coba dengan client P1 COMPAQ yang sudah 
> bisa booting ethernet (Etherboot), si client ini tidak 
> bisa dapet ip dhcp. keterangannya "bootp tidak dapat ip" 
> padahal komputer tersebut sudah mendukung etherboot cuma 
> blum PXE (yang saya tanyakan apa sih PXE itu???)

rasanya fungsi PXE itu wajib ada mas kalo mau etherboot seperti itu.


-- 
Wassalam,

Nardi'

Kirim email ke