eryx covlack wrote: > > kendala saya : > 1. ketika saya coba dengan client P1 COMPAQ yang sudah > bisa booting ethernet (Etherboot), si client ini tidak > bisa dapet ip dhcp. keterangannya "bootp tidak dapat ip" > padahal komputer tersebut sudah mendukung etherboot cuma > blum PXE (yang saya tanyakan apa sih PXE itu???)
rasanya fungsi PXE itu wajib ada mas kalo mau etherboot seperti itu. -- Wassalam, Nardi'
