> > > ada usaha masuk kedalam dunia bisnis atau corporat selama itu pula linux > hanya > akan "ngendon" di komputer para maniak linux. > seharusnya kita juga belajar profesional dong? > coba cek tulisan eris s raymond tentang opensource > http://www.catb.org/~esr/open-source.html<http://www.catb.org/%7Eesr/open-source.html> >
saya lebih setuju dengan pendapat mas Iyan, KPLI itu komunitas yang terbentuk karena 'sama-sama suka'. jadi masing2 anggota memiliki tanggung jawab agar komunitas dapat terus hidup, thats all. saya yakin masing-masing dari anggota KPLI adalah orang yang profesional di dunia mereka..jadi ada saatnya dimana harus bersikap profesional, ada saatnya kita bisa leibh nyantee, biar gak tegang melulu. Hobi kan didasari karena rasa suka, bukan karena ada beban kewajiban. -- berpikir seperti sapi, bertindak seperti keledai.. ugos official site : ugos.ugm.ac.id blog's : http://manda.getux.com [Non-text portions of this message have been removed]
