--- In [email protected], Tonny Sapri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Semangat sih iya, tapi sussssaaaah...
Belum terbiasa aja kali ya.. Tiap malam bercinta terus ko' ma kompi, :)
> saya ingin cerita tentang pengalaman saya dalam menggunakan linux.
tapi jangan dibaca sebagai "black campaign" ya. anggap aja curhat :-)
> saya menggunakan sebuah kompi kuno p3-500mhz. 
> 
> saya pernah menginstal distro dengan kernel 2.6. setelah nyala
ternyata tampilan monitor tidak normal. setelah tanya sana-sini
ternyata ada ketidak cocokan setingan di vert dan hort. ketika dirubah
udah kembali normal. kemudian sering saya pakai untuk menonton film
dengan player yang ada disana. ternyata sumber daya untuk menghidupkan
player ini cukup besar sehingga merusakkan vga card saya yang hanya
32mb. ini saya rasakan secara nyata karena gerkan dari mouse terasa
terputus2. tetapi setelah vga saya ganti dengan 64mb. mouse menjadi
normal dan nyaman.
> 
> tapi diluar kesulitan itu semua saya belajar tentang kompi lebih
mendetail lagi. jadi lebih "mesra" gitu dengan kompi saya :-)
> 
> semoga tidak menyurutkan semangat anda untuk pindah ke linux.
> 
> 
> 
>       
> ________________________________________________________ 
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru! 
> http://id.yahoo.com/
>


Kirim email ke