2008/5/8 Tonny Sapri <[EMAIL PROTECTED]>: > saya ingin cerita tentang pengalaman saya dalam menggunakan linux. tapi > jangan dibaca sebagai "black campaign" ya. anggap aja curhat :-) > saya menggunakan sebuah kompi kuno p3-500mhz. > > saya pernah menginstal distro dengan kernel 2.6. setelah nyala ternyata > tampilan monitor tidak normal. setelah tanya sana-sini ternyata ada ketidak > cocokan setingan di vert dan hort. ketika dirubah udah kembali normal. > kemudian sering saya pakai untuk menonton film dengan player yang ada > disana. ternyata sumber daya untuk menghidupkan player ini cukup besar > sehingga merusakkan vga card saya yang hanya 32mb. ini saya rasakan secara > nyata karena gerkan dari mouse terasa terputus2. tetapi setelah vga saya > ganti dengan 64mb. mouse menjadi normal dan nyaman. > > tapi diluar kesulitan itu semua saya belajar tentang kompi lebih mendetail > lagi. jadi lebih "mesra" gitu dengan kompi saya :-) > > semoga tidak menyurutkan semangat anda untuk pindah ke linux. > > sepertinya kesimpulannya salah... itu mungkin cuma masalah driver..ketika ganti vga kebetulan drivernya langsung support :)
-- berpikir seperti sapi, bertindak seperti keledai.. ugos official site : ugos.ugm.ac.id blog's : http://manda.getux.com [Non-text portions of this message have been removed]
