2008/5/8 Tonny Sapri <[EMAIL PROTECTED]>:

> saya ingin cerita tentang pengalaman saya dalam menggunakan linux. tapi
> jangan dibaca sebagai "black campaign" ya. anggap aja curhat :-)
> saya menggunakan sebuah kompi kuno p3-500mhz.
>
> saya pernah menginstal distro dengan kernel 2.6. setelah nyala ternyata
> tampilan monitor tidak normal. setelah tanya sana-sini ternyata ada ketidak
> cocokan setingan di vert dan hort. ketika dirubah udah kembali normal.
> kemudian sering saya pakai untuk menonton film dengan player yang ada
> disana. ternyata sumber daya untuk menghidupkan player ini cukup besar
> sehingga merusakkan vga card saya yang hanya 32mb. ini saya rasakan secara
> nyata karena gerkan dari mouse terasa terputus2. tetapi setelah vga saya
> ganti dengan 64mb. mouse menjadi normal dan nyaman.
>
> tapi diluar kesulitan itu semua saya belajar tentang kompi lebih mendetail
> lagi. jadi lebih "mesra" gitu dengan kompi saya :-)
>
> semoga tidak menyurutkan semangat anda untuk pindah ke linux.
>
>
sepertinya kesimpulannya salah...
itu mungkin cuma masalah driver..ketika ganti vga kebetulan drivernya
langsung support :)


-- 
berpikir seperti sapi, bertindak seperti keledai..
ugos official site : ugos.ugm.ac.id
blog's : http://manda.getux.com


[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke