He..he.
Sejujurnya aku juga pengen sih..

Tapi apa daya, waktu ku untuk membacakan pledoi (baca : sidang
pendadaran) sudah sangat dekat.. Jadi konsentrasi ku harus dipusatkan
untuk "membela diri" dalam sidang yang tidak adil ini.. :D

Mungkin nanti setelah pembacaan keputusan "hakim" dan menjalani
hukuman (baca: revisi), aku bisa ikutan sharing sedikit pengetahuan
yang kupunya..

Soalnya, kabar2nya "jaksa penuntut umum"-nya memberi dakwaan
berlapis.., jadi harus nyari pengacara (baca:referensi) yang handal..

:D

Okto.Silaban.Net