Ake setuju banget dengan pendapat bahwasannya Visual oriented lah yang benar
benar dicari oleh kebanyakan user. tetapi tidak semua user. Ada beberapa
yang sangat butuh kestabilan sistem. itu semua tergantung latar belakang
serta tujuan user menggunakan OS. Dan kita juga rasanya tidak perllu
membanding bandingkan keindahan satu OS dengan OS lain. kita juga rasanya
nggak perllu juga merendahkan satu OS terhadap OS lainnya, toh aku yakin
kita juga belum paham benar tentang OS yang kita banggakan atau bahkan OS
yang cenderung kita cemooh. yang penting kita tahu apa yang kita butuhkan
dan apa yang sesuai banget buat kita.

Menggunakan LINUX apapun itu mereknya, bagi aku adalah sebuah jalan keluar
serta sebuah titik terang bagi kita untuk belajar bagaimana hidup yang baik.
Dan ini lah yang sebenarnya kita butuhkan dan bangsa ini butuhkan. Kita bisa
belajar banyak dari mulai menggunakan dan membiasakan diri dengan LINUX.