2009/1/7 Arya Sabda <klun...@gmail.com>

> __

> ._kJus,_.___

Yang jelas judul "Fedora Ngalahin Tampilan Vista"
itu bukan ngejelek-jelekin vista loh.
<status>Untuk Thread ini aman.</status>

Kata-kata ini layaknya "Rossi Yamaha Mengalahkan  Stobner Ducati"
Tidak ada maknsa menjelek-jelekana Ducati dan stoner itu hanya,
apresiasi. dan setiap oran berhak berapresiasi, dalam kaidah yang
wajar.

<status>Untuk Thread ini aman.</status>

Kalo tidak semua suka engan visualisasi.
Kan kalimat saya itu Demand, artinya "kecenderungan" dan kalo
kecenderungan berarti bukan absolute
<status>Untuk Thread ini aman.</status>

He...he...aman juga
<status>Untuk Thread ini aman.</status>

Kalo ada kata-kata:
"Vista udah kalah sejak ia dirilis 3 tahun yg lalu. Dan tahun ini akan
keluar penggantinya karena vista diakui sebagai produk cacat. Maaf
saya hanya menyampaikan apa yg terjadi sesungguhnya. BRAVO OPEN
SOURCE!"

itu muncul dari Bang fakhrul rijal <f_ri...@yahoo.com> bukna dari saya

<status>Untuk Thread ini aman.</status>

Kirim email ke