Td Pagi tgl 28 Juni 05 didaerah rumah ane macet, so ane terpaksa lewat jalan tikus. tp yang namanya jalan tikus,...wuchhhh...batu and debu semua.karisma ane mau ga mau lewat situ kan?>????
tp kerasa keras banget yach shocknya,...ane langsung inget ma karisma abang ane. dia ganti ma shock shogun.mangnya bisa?katenye lebih empuk gitu loh? mohon saran dan pendapatnya.....
thanks ya pak moderator....


Yahoo! Sports
Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football

Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.

Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang

Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.





YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke