Showa bukan ???
hehehehe....Sebenarnya memang gak confortable juga sih kalo pake ori nya.
Tapi mo diapain lagi yah ...saran satu2nya cuma ganti sok sih ....
Otomatis kudu kroscek kantong 400rb buat ganti ....so pasti soft banget deh ...
btw saya blom kenal sama situ nih ....daerah rumahnya dimana yah ??
trus Plat no gitu ...siapa tau ketemu dijalan ....(kalo di Jakarta)
Salam kenal
Sammy
.: B 6084 BCD
On 6/28/05, Faiq Abil Abista <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Td Pagi tgl 28 Juni 05 didaerah rumah ane macet, so ane terpaksa lewat jalan
> tikus. tp yang namanya jalan tikus,...wuchhhh...batu and debu semua.karisma
> ane mau ga mau lewat situ kan?>????
> tp kerasa keras banget yach shocknya,...ane langsung inget ma karisma abang
> ane. dia ganti ma shock shogun.mangnya bisa?katenye lebih empuk gitu loh?
> mohon saran dan pendapatnya.....
> thanks ya pak moderator....
>
>
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Sports
> Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football
>
Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda
Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di
hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM
Mail, Junk Mail, SARA.
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/karisma_honda/
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/