> Riskan, mesti upgrade dulu ke versi terakhir kerio winroute (6.7.1)
> setelah itu baru upgrade ke Kerio Control.
>
> http://kerio.dutaint.co.id/keriocontrol/7.1/adminguide/sect-
> winupgrade.html
>

> Download Kerio Winroute 6.7.1 dari sini

Dear Pak Syafril,

Kalau nanti setelah hardware lama sudah berhasil di upgrade dari KWF ke KCF,
jika
Saya berencana untuk memindahkan KCF ini ke Hardware baru, apakah tinggal
copy paste *.cfg
Dari KCF di hardware lama ke KCF di harware baru?

Mohon pencerahannya pak.

Best Regards,

Slamet Raharjo
IT Dept.

--
--- [Kerio Control Firewall] ------ <Powered by Kerio Connect Mail]>---

Milis Kerio Control Firewall Indonesia

Subscribe : <mailto: kcontrol-subscribe[at]kerio.dutaint.com>