On 08/05/2011 09:03 AM, Slamet Raharjo wrote:
> 1. Jika saya hanya memiliki licensi 60 user, dan di KCF di hard ware baru
> untuk authentikasinya saya ingin menggunakan active directory,
> Saya sudah cek jika saya menggunakan konsep active directory mapping, maka
> semua user di domain akan bisa authentikasi melalui kerio
> Kecuali saya disable satu per satu, apakah demikian konsepnya ?

Ya.

> 2. Saya ingin mengaktifkan https, apakah pengertian generate certificate itu
> sama seperti self sign certificate,

Ya.

> artinya saya bisa membuat
> Certificatenya expired lebih dari setahun tergantung saya setting valid
> datenya, dan nama hostnamenya apakah boleh berbeda dengan
> Nama netbios, misalnya netbios adalah : hoproxyserver.aio.co.id , tetapi
> saya membuat A record dengan nama proxy.aio.co.id sehingga
> Nama hostname di certificatenya bisa menjadi : proxy.aio.co.id (KCF2.jpg) ?

Ya.

> 3. Apakah setelah saya memasukkan Serial di KCF baru, maka server lama
> otomatis non aktif (karena saya cek  di server lama tidak ada untuk
> deactivatenya) ?

Jika ada lebih dari 1 host yang mengaktifkan KCF license yang sama maka
Kerio akan mendisable salah satunya secara *random*.
Cara deactivasi yang mudah sebenarnya bisa dengan cara hapus file
license.key dari folder \\kerio\kerio control\license

--
syafril
-------

--
--- [Kerio Control Firewall] ------ <Powered by Kerio Connect Mail]>---

Milis Kerio Control Firewall Indonesia

Subscribe : <mailto: kcontrol-subscribe[at]kerio.dutaint.com>