Terima kasih atas respon cepatnya Pak Syafril.

Saya meremote dengan remote desktop.
Komputer tersebut tidak dalam satu LAN di kantor kami, dia berada di daerah
remote kami. Makanya di KCF itu di buat routing komputernya.
lalu IP public (203.142.xxx.xxx) diletakan pada kolom translation ya Pak?

Kalau ia saya akan coba dahulu, terima kasih banyak atas bantuannya

Salam
Brazy
ICT Plan International Indonesia