On 12/08/2011 03:46 PM, Yosef Brazy wrote:
> Saya sudah buat Incoming connection to PC disana Service saya isikan
> internet interfaces

Ini maksudnya Source?

http://kerio.dutaint.co.id/keriocontrol/7.2.1/adminguide/sect-traffwizard.html

> lalu Destination Host saya isikan IP Public (203.142.xxx.xxx)

Destination host = firewall host

Tidak perlu diisi IP, kecuali jika memang public IP KCF server ada lebih
dari satu (multihoming/multi-IP) dan Anda ingin salah satu IP saja yang
digunakan untuk connect ke PC yang ada dibelakang KCF.
Dalam hal ini traffic rule jadi berbeda

Source : Internet Interface
Destination: salah-satu-public-IP-KCF-server.
dst

> Lalu di service kedua saya isikan Ping, RDC, VNC, action saya isikan Allow
> Translation Rule saya tik pada Destination NAT di isikan 11.50.50.10

Isi juga icmp.

--
syafril
-------