Dear Pak Syarif,

Saya sudah buat Incoming connection to PC disana Service saya isikan
internet interfaces
lalu Destination Host saya isikan IP Public (203.142.xxx.xxx)
Lalu di service kedua saya isikan Ping, RDC, VNC, action saya isikan Allow
Translation Rule saya tik pada Destination NAT di isikan 11.50.50.10

Itu saja sudah saya lakukan, tapi masih belum bisa ping dari luar jaringan
kerio ini.
Mungkin masih ada yang kurang atau terlewat pak?

Salam
Brazy
ICT Plan International Indonesia