On 12/16/2011 10:17 AM, the yudis wrote:
>     Coba tulisnya *.facebook.com/* <http://facebook.com/*>
>

> saya sudah coba pak, dan tetap saja user bisa masuk ke facebook,

Semua user disana diharuskan authenticate sebelum diperkenankan browsing?
Koneksi dari client menggunakan KCF proxy atau NAT (setting di browser
client di set proxy server = ip-address-kcf-server)?
Kalau lewatnya NAT, apakah protocol inspector untuk http disable (atau
rule "internet access" protocol inspectornya disable)?

http://kerio.dutaint.co.id/keriocontrol/7.2.1/adminguide/sect-services.html

Lakukan saja testnya langsung di KCF server tidak perlu ke client,
dengan menset proxy server di browser = ip-address-lcf-server; dalam hal
ini KCF proxy dienable

http://kerio.dutaint.co.id/keriocontrol/7.2.1/adminguide/sect-proxy.html

> ada lagi pak, kalau misal ada web www.ekomik.com
> <http://www.ekomik.com>, bagaimana cara saya blok kalimat komik
> tersebut, supaya user tidak bisa masuk ke web

isikan di URL group blocking : *.ekomik.*

http://kerio.dutaint.co.id/keriocontrol/7.2.1/adminguide/sect-urlrules.html

--
syafril
-------