> Semua user disana diharuskan authenticate sebelum diperkenankan browsing?
> Koneksi dari client menggunakan KCF proxy atau NAT (setting di browser
> client di set proxy server = ip-address-kcf-server)?
> Kalau lewatnya NAT, apakah protocol inspector untuk http disable (atau
> rule "internet access" protocol inspectornya disable)?
>
> saya memakai nat pak, protocol inspesctor nya default pak

saya sudah ikuti semua cara yang ada, bahkan meniru dari setingan kerio
yang versi 6, tapi tetap saja user bisa masuk
ke web yang sudah saya block, tetapi aneh nya saya mencoba memasukkan
*.*4shared*.* bisa berjalan
user tidak bisa masuk ke  4shared, tapi kejadian itu tidak berfungsi di
*.facebook.*

dan saya coba mau block semua yang berhubungan dengan manga atau komik

dengan perintah *.*manga*.* / *.*komi*.* , tapi yang bisa di block hanya
www.manga.com saja, sedangkan
bila ada kalimat lain sepert http://bacamanga.com , web tersebut masih bisa
diakses
bukankah seharusnya dengan rule yang saya buat, semua yang ada kata manga
akan terblokir

> Lakukan saja testnya langsung di KCF server tidak perlu ke client,
> dengan menset proxy server di browser = ip-address-lcf-server; dalam hal

ini KCF proxy dienable

kalau di browser saya masukkaan proxy = ip server, maka browser
ama sekali tidak bisa buat browsing pak

terima kasih

best regards
yudis