On 12/16/2011 02:06 PM, the yudis wrote:
> saya sudah ikuti semua cara yang ada, bahkan meniru dari setingan kerio
> yang versi 6, tapi tetap saja user bisa masuk
> ke web yang sudah saya block, tetapi aneh nya saya mencoba memasukkan
> *.*4shared*.* bisa berjalan
> user tidak bisa masuk ke  4shared, tapi kejadian itu tidak berfungsi di
> *.facebook.*

Coba periksa ke filter log

http://kerio.dutaint.co.id/keriocontrol/7.2.1/adminguide/sect-logs-filter.html

> dan saya coba mau block semua yang berhubungan dengan manga atau komik
>
> dengan perintah *.*manga*.* / *.*komi*.* , tapi yang bisa di block hanya
> www.manga.com <http://www.manga.com> saja, sedangkan
> bila ada kalimat lain sepert http://bacamanga.com , web tersebut masih
> bisa diakses
> bukankah seharusnya dengan rule yang saya buat, semua yang ada kata
> manga akan terblokir

Tidak, kalau menurut manual

http://kerio.dutaint.co.id/keriocontrol/7.2.1/adminguide/sect-urlrules.html

mestinya nama host tidak bisa ditambahkan wildcard, *manga*.* adalah
salah yang benar mangga.*

>     Lakukan saja testnya langsung di KCF server tidak perlu ke client,
>     dengan menset proxy server di browser = ip-address-lcf-server; dalam hal
>
>     ini KCF proxy dienable
>

> kalau di browser saya masukkaan proxy = ip server, maka browser
> ama sekali tidak bisa buat browsing pak

Sekalipun KCF proxy server sudah dienable?
Kalau KCF proxy sudah enable tetapi tidak bisa browsing maka kemungkinan
Firewall Traffic Rule disable, coba diperiksa.

http://kerio.dutaint.co.id/keriocontrol/7.2.1/adminguide/sect-rulesex.html

--
syafril
-------