lagian.. aku mau bahas malah mereka pada membelot..

  kita mau bahas satu persatu, ngga penting membahas siapa ibn abdulwahhab,

  kita bicara ajaran wahabi yg melarang  tahlil, memusyrikkan orng yg tabarruk
padahal Rasul saw membolehkannya,  Rasul saw bertawassul, Rasul saw berziarah
kubur, maulid dilakukan oleh  para Imam, ini yg perlu kita bahas,

  bukan ibn abduwalahb yg sudah mati, mo  diapain wong dah kojor, mudah2an dia
husnulkhatimah, tapi ajaran wahabi  ini lho yg serabutan dikepala muslimin..

  menyebabkan anak memusyrikkan bapaknya, anak anak muda kurangajar pasa kyai
di masjid masjid, ini lho..

  anak anak kecil dididik ngapalin qur'an sekaligus memusyrikkan orng yg
tawassulan, maka muncullah para hafidh alqur'an yg memusrikkan muslimin  siang
dan malam..

  ini lho sebab gue kemari..

kang nceps <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
       kita belum sampai pada kesimpulan sama sekali , karena sampai sekarang
   baik Wahabi masih berada di area sama dengan Aswaja KI secara umum,
  masih tahap wacana,,,
  belum sampai ke titik permasalahan , jadi jalan masih panjang mungkin
  sampai satu atau 2 tahun ke depan masih diskusi kayak gini he,,,he,,

  wassalam
  KnC