semue orang baek kok dimata gue..

banganut <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
     kira-kira mana lebih keji dengan aswajanya Amangkurat I, ya Boss Gila

  wassalam

  anut

  --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > tuh.. kejinya wahabi..
  >
  > Arland_hmd098 [EMAIL PROTECTED] wrote:
  > Assalamu 'alaikum wr. wb.
  >
  > Ada lagi bukti peninggalan sejarah yang dihapus oleh Kerajaan Wahabi
  di Masjid Qiblatain (Masjid 2 kiblat), dekat kota Madinah.

  > Dulu sebelum turunnya ayat Al-Qur'an tentang perintah kiblat menghadap
  Ka'bah, Rosululloh SAW sholat menghadap Masjidil Aqsho di Yarussalaem.
  > Ketika ayat tersebut turun, Rosululloh SAW sedang melakukan sholat,
  saat itu juga di dalam sholatnya Rosululloh SAW dan jama'ahnya langsung
  berpindah/berputar arah kiblatnya dari arah Masjid Aqsho ke arah
  Masjidil Harom di Makkah, tanpa membatalkan sholat itu.
  > Di Masjid inilah saat itu Rosululloh SAW melakukan sholat, karena itu
  Masjid ini dinamakan Masjid Qiblatain, yaitu Masjid yang Kiblatnya ada
  dua arah.
  > Pada tahun 1993 sampai kira-kira 1995 Masjid ini masih memiliki 2
  mimbar/kiblat, hanya saja pada mimbar yang menuju arah ke Masjid Aqsho
  sudah tidak digunakan lagi, disana hanya terpampang bukti-bukti sejarah
  yang dijelaskan dengan tulisan dalam berbagai macam bahasa, termasuk
  dalam bahasa Indonesia,turki,Arab, Inggris, Jerman dsb, bahwa mimbar
  inilah sebagai bukti sejarah bahwa sebelum ayat tersebut turun
  Rosululloh SAW sedang menjadi Imam di Mimbar ini.

  > Tapi kini Mimbar tersebut (yang mengarah ke Masjid Aqsho) sudah
  dirobohkan oleh pihak Kerajaan Wahabi, sehingga sudah tak nampak lagi
  Mimbar peninggalan sejarah itu. Tidak ada lagi keistimewaan Masjid
  dengan 2 kiblat di Masjid ini,hanya tinggal nama saja yang masih disebut
  Masjid Qiblatain tapi kenyataannya mimbarnya hanya satu saja.
  >   Sekali lagi ini INI FAKTA pembumi hangusan   bukti-bukti sejarah
  tentang turunnya ayat Al-Qur'an.

  > Konon alasan pihak Kerajaan Wahabi merobohkan mimbar yang ke arah
  Masjid Aqsho karena masih ada beberapa ummat islam yang melakukan sholat
  sunnah menghadap kiblat ke arah Masjid Aqsho. Ini bisa menjadi musyrik,
  katanya......
  > Kalau hanya sekedar alasan itu, seharusnya Pihak Kerajaan Wahabi dapat
  menempatkan 1-2 orang askarnya untuk menjaga supaya tidak ada lagi ummat
  islam sholat di mimbar tersebut (seperti askar yang menjaga hajarul
  aswad/hijir islmail), BUKAN malah merobohkan Mimbarnya, karena mimbar
  ini sebagai bukti sejarah tentang turunnya ayat-ayat Al-Qur'an.
  > Jadi kalau kita sekarang berkunjung ke Masjid Qiblatain pasti kita
  akan bingung Qiblatain apa? mimbarnya hanya satu, seharusnya namanya
  cukup Masjid Qiblat bukan lagi Masjid Qiblatain.

  >   Wassalam,
  >   Arland-Jkt

  wasallama, sudah musnah dan tidak ada bekas2nya lagi, maka kemudian
  tinggal tunggu saja kehancuran Islam karena bagaimana mau membuktikan
  bahwa tokoh yang membawa ajarannya pernah hidup di bumi Arab... :-p

> [...]
  meningalnya?
  > bagaimana menjawabnya..?
  >
  > ah...
  > tanpa     sejarah dan masa lalu tidak ada hari ini...
  >
  > allohuma sholi ala     Muhammad, wa ala ali Muhammad...
  >
  > salam
  > :-)
  >

  > On 12/15/06, Arland_hmd098 <     [EMAIL PROTECTED] wrote:
  >       Assalamu 'alaikum wr. wb.
  >
  >       Untuk mendukung cerita sejarah yang disampaikan       oleh si
  boss gila.
  > Rekans masih dapat melihat peninggalan sejarah khusunya Masjid
  Hudaibiyah, Masjid ini pernah digunakan Rosululloh SAW dalam membuat
  perjanjian dengan kaum kuffar, ada ayatnya di Al-Qur'an tentang
  perdamaian ini, dan tempatnya adalah di Masjid Hudaybiyah tersebut.
  Masjid ini masih ada, hanya saja kondisinya sangat buruk dan tak layak
  disebut sebagai masjid lagi. Hudaibiyah adalah suatu tempat sebagai
  salah satu miqot makani (batas miqot tempat) untuk melakukan umroh.
  > Masjid ini seharusnya dilestarikan oleh kerajaan Wahabi karena
  mengandung unsur sejarah islam, namun kalau kita saksikan sekarang
  masjid ini dibiarkan begitu saja oleh kerajaan wahabi sebagai tempat
  pembuangan sampah.
  > Bahkan Mimbar masjid ini yang dulu pernah digunakan sebagai tempat
  sujudnya Nabi SAW, kini hanya dijadikan onggokan sampah menggunung.
  Bagaimana kita sebagai ummatnya tidak merasa sedih hati...?
  > Dulu saya pernah memposting foto mimbar Masjid Hudaibiyah tersebut
  dari jarak dekat, silahkan dibuka arsip-arsip lama KI.

  >       wassalam,
  >       arland-jkt.

  enek deh elu belain         wahabi mulu,
  > elu baca deh         ni//
  >
  > <><><><><><><><>
  > SEJARAH         WAHABI
  > <><><><><><><><>
  >
  > Menanggapi banyaknya permintaan pembaca tentang sejarah berdirinya
  Wahabi maka kami berusaha memenuhi permintaan itu sesuai dengan asal
  usul dan sejarah perkembangannya semaksimal mungkin berdasarkan berbagai
  sumber dan rujukan kitab-kitab yang dapat dipertanggung-jawabkan,
  diantaranya, Fitnatul Wahabiyah karya Sayyid Ahmad Zaini Dahlan,
  I'tirofatul Jasus AI-Injizy pengakuan Mr. Hempher, Daulah Utsmaniyah dan
  Khulashatul Kalam karya Sayyid Ahmad Zaini Dahlan, dan lain-lain. Nama
  Aliran Wahabi ini diambil dari nama pendirinya, Muhammad bin Abdul Wahab
  (lahir di Najed tahun 1111 H / 1699 M). Asal mulanya dia adalah seorang
  pedagang yang sering berpindah dari satu negara ke negara lain dan
  diantara negara yang pernah disinggahi adalah Baghdad, Iran, India dan
  Syam. Kemudian pada tahun 1125 H / 1713 M, dia terpengaruh oleh seorang
  orientalis Inggris bernama Mr. Hempher yang
  > bekerja sebagai mata-mata Inggris di Timur Tengah. Sejak itulah dia
  menjadi alat bagi Inggris untuk menyebarkan ajaran barunya. Inggris
  memang telah berhasil mendirikan sekte-sekte bahkan agama baru di tengah
  umat Islam seperti Ahmadiyah dan Baha'i. Bahkan Muhammad bin Abdul Wahab
  ini juga termasuk dalam target program kerja kaum kolonial dengan
  alirannya Wahabi.