AFAIK bukannya wget hanya melakukan download dengan satu koneksi per file yang di request? Downloader semacam IDM yang katanya rakus bandwidth itu karena dia menggunakan banyak koneksi pada tiap file yang di download sehingga kecepatan download yang terukur relatif lebih cepat. Sama seperti IDM, prozilla juga menggunakan banyak koneksi (mutithread download) per file yang di download, cuma jumlah koneksinya bisa lebih banyak. so, IMHO, prozilla bisa jadi lebih rakus bandwidth daripada IDM. He he he .... mode rakus on
Pada 16 Desember 2009 07:27, LiQuid Kermit <[email protected]> menulis: > cukup > $ wget -i suatu-nama-file-berisi-daftar-jutaan-link-yang-akan-didownload > > kalau ingin versi GUI, tinggal menggunakan gwget > > 2009/12/15 Fuat Yosanto <[email protected]> > > Mengapa tidak ada yang menyebut prozilla ya? >> Klo saya lebih suka pake prozilla di Linux karena bisa membuat koneksi >> download hingga > 20. >> dibandingkan IDM yg hanya max 16 ato Flashget yg hanya 20. >> > > -- > You received this message because you are subscribed to the Google Groups > "Klub Linux Bandung" group. > To post to this group, send email to [email protected]. > To unsubscribe from this group, send email to > [email protected]<klub-linux-bandung%[email protected]> > . > For more options, visit this group at > http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung?hl=en. > -- You received this message because you are subscribed to the Google Groups "Klub Linux Bandung" group. To post to this group, send email to [email protected]. To unsubscribe from this group, send email to [email protected]. For more options, visit this group at http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung?hl=en.
