Btw, prozGUI masih beta ya?? coz link downloads yg saya dapet beta semua.... ada yg punya link realase-nya??minta dunk.... Matur nuhun...
2009/12/16 Fuat Yosanto <[email protected]> > AFAIK bukannya wget hanya melakukan download dengan satu koneksi per file > yang di request? > Downloader semacam IDM yang katanya rakus bandwidth itu karena dia > menggunakan banyak koneksi pada tiap file yang di download sehingga > kecepatan download yang terukur relatif lebih cepat. > Sama seperti IDM, prozilla juga menggunakan banyak koneksi (mutithread > download) per file yang di download, cuma jumlah koneksinya bisa lebih > banyak. so, IMHO, prozilla bisa jadi lebih rakus bandwidth daripada IDM. > He he he .... mode rakus on > > -- You received this message because you are subscribed to the Google Groups "Klub Linux Bandung" group. To post to this group, send email to [email protected]. To unsubscribe from this group, send email to [email protected]. For more options, visit this group at http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung?hl=en.
