Btw, prozGUI masih beta ya??
coz link downloads yg saya dapet beta semua....
ada yg punya link realase-nya??minta dunk....
Matur nuhun...

2009/12/16 Fuat Yosanto <[email protected]>

> AFAIK bukannya wget hanya melakukan download dengan satu koneksi per file
> yang di request?
> Downloader semacam IDM yang katanya rakus bandwidth itu karena dia
> menggunakan banyak koneksi pada tiap file yang di download sehingga
> kecepatan download yang terukur relatif lebih cepat.
> Sama seperti IDM, prozilla juga menggunakan banyak koneksi (mutithread
> download) per file yang di download, cuma jumlah koneksinya bisa lebih
> banyak. so, IMHO, prozilla bisa jadi lebih rakus bandwidth daripada IDM.
> He he he .... mode rakus on
>
>

--

You received this message because you are subscribed to the Google Groups "Klub 
Linux Bandung" group.
To post to this group, send email to [email protected].
To unsubscribe from this group, send email to 
[email protected].
For more options, visit this group at 
http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung?hl=en.


Kirim email ke