klo berbasi GUI ak suka pke d4x :D

2009/12/18 LiQuid Kermit <[email protected]>

> Betul wget satu persatu
> tapi bisa ditinggal dengan opsi "-b"
> tinggal login ke server, jalankan wget
> dari mana saja, rumah, kantor, sambil liburan, sebelom tidur, dll dll
> hehehehe, untuk yang mendukung multichunk, bisa menggunakan aget
>
> 2009/12/16 Fuat Yosanto <[email protected]>
>
> AFAIK bukannya wget hanya melakukan download dengan satu koneksi per file
>> yang di request?
>> Downloader semacam IDM yang katanya rakus bandwidth itu karena dia
>> menggunakan banyak koneksi pada tiap file yang di download sehingga
>> kecepatan download yang terukur relatif lebih cepat.
>> Sama seperti IDM, prozilla juga menggunakan banyak koneksi (mutithread
>> download) per file yang di download, cuma jumlah koneksinya bisa lebih
>> banyak. so, IMHO, prozilla bisa jadi lebih rakus bandwidth daripada IDM.
>>
>
>  --
> You received this message because you are subscribed to the Google Groups
> "Klub Linux Bandung" group.
> To post to this group, send email to [email protected].
> To unsubscribe from this group, send email to
> [email protected]<klub-linux-bandung%[email protected]>
> .
> For more options, visit this group at
> http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung?hl=en.
>

--

You received this message because you are subscribed to the Google Groups "Klub 
Linux Bandung" group.
To post to this group, send email to [email protected].
To unsubscribe from this group, send email to 
[email protected].
For more options, visit this group at 
http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung?hl=en.


Kirim email ke