klo berbasi GUI ak suka pke d4x :D 2009/12/18 LiQuid Kermit <[email protected]>
> Betul wget satu persatu > tapi bisa ditinggal dengan opsi "-b" > tinggal login ke server, jalankan wget > dari mana saja, rumah, kantor, sambil liburan, sebelom tidur, dll dll > hehehehe, untuk yang mendukung multichunk, bisa menggunakan aget > > 2009/12/16 Fuat Yosanto <[email protected]> > > AFAIK bukannya wget hanya melakukan download dengan satu koneksi per file >> yang di request? >> Downloader semacam IDM yang katanya rakus bandwidth itu karena dia >> menggunakan banyak koneksi pada tiap file yang di download sehingga >> kecepatan download yang terukur relatif lebih cepat. >> Sama seperti IDM, prozilla juga menggunakan banyak koneksi (mutithread >> download) per file yang di download, cuma jumlah koneksinya bisa lebih >> banyak. so, IMHO, prozilla bisa jadi lebih rakus bandwidth daripada IDM. >> > > -- > You received this message because you are subscribed to the Google Groups > "Klub Linux Bandung" group. > To post to this group, send email to [email protected]. > To unsubscribe from this group, send email to > [email protected]<klub-linux-bandung%[email protected]> > . > For more options, visit this group at > http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung?hl=en. > -- You received this message because you are subscribed to the Google Groups "Klub Linux Bandung" group. To post to this group, send email to [email protected]. To unsubscribe from this group, send email to [email protected]. For more options, visit this group at http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung?hl=en.
