kita sudah waktunya memperhatikan hal satu ioni secara serius, bukan lagi dalam
konteks wacana... tapi tindakan dong...

Saya mau usul nich, gimana kalau pengurus yayasan sekolah2000 membuat satu surat resmi
agar segera dilakukan langkah konkret untuk mengantisipasi pornografi dan segala macam
hal "esek-esek", ditujukan kepada institusi resmi yg mewakili pemerintah, macam
Depdiknas, Depag, Kominfo, Dephub (ditjen Postel), dll. dll.
Juga kepada institusi non pemerintah, macam APJII, MUI, YLKI, dll. dll. Biar mereka
pada mikirin masa depan generasi muda-nya thd fenomena moral macam ini.

Mohon maklum, meskipun saya pengurus APJII, kurang "elegan" kalau menghimbau rekan
anggota APJII tanpa dasar.
Nah, jika yayasan sekolah2000 berkenan melakukannya, mungkin akan mengena..
Dan harus sebanyak mungkin pengurus Yayasan yg menandatangani...

Hayo, siapa pengurus yg berani tanda-tangan ????

tapi yg paling penting, siapa yg mau mengonsep surat-nya ???
mesti-nya ya Sekertaris atau Wk. ketua yg pantas lah...
kalau saya, ntar kurang afdol...

-hn-