Ini buat dibaca-baca saja.....;-)

[INDONESIA-L] IM - Sejuta Bukti Amien Dukung Habibie

Sejuta Bukti Amien dukung Habibie


Beberapa kali Amien Rais dan konco-konconya berusaha menangkal issue bahwa
Amien Rais mendukung Habibie for presiden. Ini ada bukti-bukti yang
(barangkali) tak terbantahkan bahwa Amien Rais itu memang klik-nya
Habibie: 


- Bekerjasama dengan Hamzah Haz dalam Poros Tengah - yang dengan PPP-nya
terang- terangan mendukung majikannya, Herr von Habibie. Saya lihat di AP
on-line kemarin, Pemuda Islam dengan membawa-bawa gambar Ka'bah simbol PPP
dan membawa spanduk bertuliskan mendukung Habibie sebagai Capres. Si AM
Saefuddin juga jelas terang-terangan mendukung von Habibie.


- Di Poros Tengah juga bergabung PBB, dimana salah seorang ketua-nya
adalah klik Prabowo. Masak Amien sampai buta mata-nya tidak mampu melihat
hal ini? 


- Faisal Basri (salut untuk bung Faisal, dia memang demokrat sejati!) yang
mulai sadar dikibulin Mr. AR tampak mulai melepaskan diri dari PAN. 


- Koh Christianto Wibisono juga mencium gelagat mencurigakan Mas Amien,
sehingga memutuskan untuk non aktif dari PAN, dan memutuskan berlaku
sebagai analis politik independen yang tidak terikat pada satu partai.
(Saya baca tulisan Koh Chris di SP On Line). 


- Saat menumbangkan Meneer Soeharto, Amien begitu menggebu-gebu sambil
mencaci maki. Bahkan kata-kata FIRAUN Jawa sampai keluar dari mulut mantan
Ketua salah satu Ormas terbesar ini. Namun lihat, dalam kasus-kasus
Habibie yang jelas- jelas nyata ini Mas Amien tidak pernah berkomentar,
selain "Kita lihat dalam 3 bulan ini" atau "Good Bye Mr. Habibie" dsb.
yang berkesan retorikal. 


- Seperti pernah diungkapkan LION, dulu saat masih meladeni 'boss" nya di
ICMI, Amien pernah menjilat Habi dengan perkataan, "Pak Habibie adalah
calon pemimpin masa depan". 


- Dalam kasus Bank Bali yang sangat transparant akan keterlibatan Habibie
(at least team sukses Habibie), AR sama sekali diam seribu bahasa - bahkan
mencela PDI-P sebagai mempolitisir kasus BB. Lah memang kasusnya politik,
bagaimana mau diplotisir lagi sih, MIEN...? 


- Mengapa Prajoto lebih 'sudi' meminta perlindungan dari PDI-P dan PKB
daripada PAN? Kenapa hayoooo...??? 


- Mengapa pula Marzuki Darusman yang 'suci' di Golkar lebih senang bergaul
dengan PDI-P daripada PAN? 


Semoga Amien benar-benar jujur dalam menegakkan demokrasi dan reformasi
diIndonesia, bukan sekadar demi ambisi pribadi atau ambisi seseorang...
SEMOGA... 


Untuk Pak Amien dan penggemar fanatik Amien Rais dan PAN, ini adalah
masukkan dari saya. Tak perlu marah dan ngotot...


SALAM DEMOKRASI DAN REFORMASI,


IM


----- End of forwarded message (env-from MAILER-DAEMON) -----


______________________________________________________________________
Untuk bergabung atau keluar dari Milis, silakan LAKUKAN SENDIRI 
dengan mengirim e-mail kosong ke alamat;
Bergabung: [EMAIL PROTECTED]
Keluar: [EMAIL PROTECTED]

Sambut MASA DEPAN BARU Indonesia!










Kirim email ke