Nah gitu dong,

Ketua Dewan Penasehat CBC : Amien Rais
Anggota Dewan Penasehat : Kwik Kian Gie

Meganya mannnaaa ? (bacanya kayak ngucapin iklan Xon-Ce itu lho ?)

S a m

Martin Manurung wrote:
> 
> Sams:
> .... (Jangan lupa
> penasehat CBC itu Amien Rais lho ya, hehehe). Soal pengumuman agar
> jangan seperti menfitnah seperti kebiasaan Kwik Kian Gie, maka sabar
> sajalah. Datanya lengkap kok. Uniknya, ada pula sumbangan beberapa juta
> dollar dari Dubes Israel untuk Singapura lewat Taufik Kiemas. Ehem.
> 
> Martin:
> Yang lainnya sih saya nggak peduli, cuma tambahan sedikit: Penasehat CBC itu
> selain Amien Rais-mu itu, juga Kwik Kian Gie lho.., he..he..he..
> 
> Martin Manurung <http://www.cabi.net.id/users/martin>
> _________________________________________________
> E-mail: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
> Visit http://come.to/forma-kub
> 
> ______________________________________________________________________
> Untuk bergabung atau keluar dari Milis, silakan LAKUKAN SENDIRI
> dengan mengirim e-mail kosong ke alamat;
> Bergabung: [EMAIL PROTECTED]
> Keluar: [EMAIL PROTECTED]
> 
> Sambut MASA DEPAN BARU Indonesia!

______________________________________________________________________
Untuk bergabung atau keluar dari Milis, silakan LAKUKAN SENDIRI 
dengan mengirim e-mail kosong ke alamat;
Bergabung: [EMAIL PROTECTED]
Keluar: [EMAIL PROTECTED]

Sambut MASA DEPAN BARU Indonesia!










Kirim email ke