Nah gitu dong,
Ketua Dewan Penasehat CBC : Amien Rais
Anggota Dewan Penasehat : Kwik Kian Gie
Meganya mannnaaa ? (bacanya kayak ngucapin iklan Xon-Ce itu lho ?)
S a m
Martin Manurung wrote:
>
> Sams:
> .... (Jangan lupa
> penasehat CBC itu Amien Rais lho ya, hehehe). Soal pengumuman agar
> jangan seperti menfitnah seperti kebiasaan Kwik Kian Gie, maka sabar
> sajalah. Datanya lengkap kok. Uniknya, ada pula sumbangan beberapa juta
> dollar dari Dubes Israel untuk Singapura lewat Taufik Kiemas. Ehem.
>
> Martin:
> Yang lainnya sih saya nggak peduli, cuma tambahan sedikit: Penasehat CBC itu
> selain Amien Rais-mu itu, juga Kwik Kian Gie lho.., he..he..he..
>
> Martin Manurung <http://www.cabi.net.id/users/martin>
> _________________________________________________
> E-mail: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
> Visit http://come.to/forma-kub
>
> ______________________________________________________________________
> Untuk bergabung atau keluar dari Milis, silakan LAKUKAN SENDIRI
> dengan mengirim e-mail kosong ke alamat;
> Bergabung: [EMAIL PROTECTED]
> Keluar: [EMAIL PROTECTED]
>
> Sambut MASA DEPAN BARU Indonesia!
______________________________________________________________________
Untuk bergabung atau keluar dari Milis, silakan LAKUKAN SENDIRI
dengan mengirim e-mail kosong ke alamat;
Bergabung: [EMAIL PROTECTED]
Keluar: [EMAIL PROTECTED]
Sambut MASA DEPAN BARU Indonesia!