Tapi memang sepertinya newbie dikasih tahunya seperti itu ya, saya juga dulu pertama tahu Linux ya tahunya untuk matiin telnet caranya begitu. Tapi jadi mikir, masak sih mati-hidupnya service cuma tergantung sama #? Hebat sekali Linux kalo begitu... :-).

Kalo orang yang ngajarin begitu, pasti ada, karena saya diajarin begitu.

Tipsnya: sel - sel kelabu di bawah rambut dipake donk, itu kan bukan daging lebih.

--
 dapidc