Yulliansyah wrote:

> Apakah distribusi atau lebih luas lagi software komputer yang berbahasa Indonesia
>itu betul-betul diperlukan ? Ini nggak ada hubungannya dengan Nasionalisme looo.

Menurut saya, bhs indonesia hanya alternatif,
dan sebaiknya ada, karena sebagian masyarakat kita
memang membutuhkannya (misal, pertama kali pakai komputer
atau siswa sekolah dasar dan menengah yang gagap inggris).

Bukankah di Linux, kita tetap bisa memilih bahasa?
Jadi kalau Anda tidak suka pakai menu indonesia,
tinggal klik dan klik untuk pindah ke inggris atau jerman misalnya :-)

Rus