--- resza <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Saya harap beban seperti ini bisa diambil alih sama
> lembaga lobi yang
> dipromote bersama2 entah mo dikasih nama apa kek
> (walau mungkin nama
> KPLI sudah lebih dikenal karena dimasa lalu sudah
> ngurusin yang

> beginian). Sama gimana yah spy KPLI/LUGnya ga
> ditinggalin saking pada
> sibuk ngurusin lembaga baru yang sebetulnya lebih ke
> bisnis karena kalo
> udah bisnis pasti lupa sama LUGnya ini pengalaman
> empiris terutama di
> Jakarta.

sekedar opini, jika nanti memang dibentuk suatu badan
hukum yg lebih mengarah ke bisnis, sptnya memang agak
sulit untuk tetap 'bertahan' di LUG yang 'beda', beda
- karna gak ada uangnya. yang terpikirkan, bagaimana
jika LUG di 'handle' oleh temen2 mahasiswa, yang
biasanya masih suka untuk 'berkorban' dan kira2 masih
blum kepikir untuk bisnis, minimal untuk masa waktu
kepengurusan 1 tahun. afaik, banyak temen2 mahasiswa
yg suka aktif di kegiatan spt KPLI dan 'murni' ingin
berpartisipasi + cari pengalaman...(ask 1st to
yourself,saya sendiri gimana? mau gak mau musti jawab
siap dong :))

> Gimana bkn mekanisme yang enak supaya
> Asosiasi ini bisa punya
> hubungan sama KPLI biar kalo tiap acara minimal KPLI
> ga para pengurus ga
> keluar uang dari kantong sendiri atawa nombok.

soal mekanisme saya blum punya ide, yg terpikir
mungkin perlu dibikin 'rule' atau semacam komitmen
dari asosiasi, nantinya sekian persen provit
di'sumbangkan' tuk dana kampanye LUG, toh orang2nya
juga banyak yg dari KPLI...

Wassalam,
Fajar.