Hello Hendradi Walujo and all MDaemon-L ListMember,

On  Tue,  21  Nov  2000 at 08:26:50 GMT +0700 (which was 21/11/2000 8:26
where you think I live) you told to the list:

HW> Masih  saja  Pak,  sudah  saya lakukan seperti petunjuk dibawah ini,
HW> tapi masih saja file MAILDISP.EXE mengambil CPU sebesar 99%.

Ehm...aneh  juga,  maildisp.exe  sebenarnya adalah Anti Virus yg menscan
utk Server keseluruhan. Apakah Anda juga mengaktifkan Anti Virus lain ?
Jika  ya, maka di mailscan non aktifkan "foreground scanning", sementara
di  Anti  Virus  (lain)  yg  Anda  jalankan,  setting agar tidak menscan
direktori \mailscan.

HW> Ini seperti aplikasi DOS yang dijalankan di NT. tapi koq kenapa baru
HW> 2 hari terakhir ini reaksinya. apakah saya perlu install ulang.

Coba check dulu hal diatas.

- Syafril -

#Opinion expressed are only mine#

Dibuat : Selasa 21 Nopember 2000, 10:02:57 GMT +0700

Saya menggunakan MDaemon 3.5.1 Beta D di NT4 SP6a