Wah pak sudah keburu di install ulang dan ternyata sekarang
berjalan normal lagi.
Sebelumnya MAILDISP.EXE tidak dapat dihentikan
sama sekali dan terus mengambil 99% memori jadi sibuk sekali server saya.

Pak, kalo foreground scanning di Non Aktif kan,
maka yang akan menangani virus yang masuk adalah
antivirus lain (mis. mcafee) begitu ya pak ?

Salam,
Hendra