From: mdaemon-l@dutaint.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Hery
Setiawan
Sent: Friday, July 14, 2006 2:55 PM
To: mdaemon-l@dutaint.com
Subject: [mdaemon-l] Pasang Mdaemon di 3 Sites

Pak Slamet,

Install Mdaemon di server yang berbeda, juga lokasinya, berarti beli
license lagi... Hebat memang PT. AIO ini, budgetnya gedhe.

Kalau bapak belum beli lagi, pakai yang murah saja pak, Winroute (
produk ini punyanya Pak Syafril juga.. ) dan untuk keperluan bapak
sangat-sangat mudah...

Rgds,
Hery S.

Slamet Raharjo wrote:
> Dear Pak Syafril,
>
> Kalau kita ingin memasang MDaemon di 3 Sites, misalnya:
>
> Jakarta --- Sukabumi --- Lawang
>
> Dan Semuanya sudah terhubung melalui LC (Leased Channel) yang Dedicated 24
> Jam,
> Dan satu - satunya jalur ke Internet adalah Melalui Mdaemon Jakarta
> Kira - kira Metode Apa yang paling baik yang bisa digunakan untuk
> menghubungkan ketiga Mdaemon ini,
> Dengan satu alamat domain misalkan @xyz.com.
>
> Salam,
>
> Slamet Raharjo
> IT Senior
> [...]

Versi Terakhir : MD 9.0.5, LD 2.1.0, WA 3.2.3, MDAV 2.2.9, MDOC 2.1.1

Versi Terakhir : MD 9.0.5, LD 2.1.0, WA 3.2.3, MDAV 2.2.9, MDOC 2.1.1

Kirim email ke