> Rancangannya sampai 25 ribu account in single server.

wah kalau gitu masi jauh :) tempat kami ada 560 account

>  Memangnya kalau menurut Anda idle itu artinya apa ?

:) mungkin pemilihan kata saya salah, maksud saya
mdaemon sering berhenti proses gitu pak, di sessions all traffic seperti
berhenti kayak di pause
dan disaat yg sama kalau saya liat di task manager windows untuk proses
mdaemon dkk juga berhenti seperti di pause.
kejadian seperti itu sering terjadi pak.
sehingga mengganggu proses send receive di client

kira2 ada ide saya harus cek dimana untuk kejadian seperti itu

thx

Versi terakhir MD 10.1.1, SP 4.0.2, OC 2.2.3, SG 2.0.1, PP 1.1

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke