> coba di set agar mode kerjanya 100MBps.

untuk set di 100 gak bisa pak karena IBM blade server harus connect ke
gigabyte kalau tidak server tidak bisa connect :)

> Sudah Service pack terakhir ?

sudah update yg paling baru pak

> DEP sudah disable ?

sekarang sudah saya disable untuk app mdaemon dkk

> coba didisable saja, asalkan semua aplikasi yg terinstall adalah
> internet base tcp/ip mestinya tidak masalah.

ok sudah saya disable untuk firewallnya
multi tasking masi ttp saya gunakan karena ada beberapa yg pakai BB sehingga
perlu IMAP

tapi setelah saya lakukan semua saran dr pak syafril
dan saya dah monitor sepagian ini akhirnya kinerjanya jd lumayan pak tidak
sampai pause sering2

jadi bener2 DEP berpengaruh sekali dengan kinerja Mdaemon?
kenapa kok bisa begitu pak?

thx

Versi terakhir MD 10.1.1, SP 4.0.2, OC 2.2.3, SG 2.0.1, PP 1.1

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke