> mdaemon sering berhenti proses gitu pak, di sessions all traffic
> seperti
> berhenti kayak di pause
> dan disaat yg sama kalau saya liat di task manager windows untuk proses
> mdaemon dkk juga berhenti seperti di pause.
> kejadian seperti itu sering terjadi pak.
> sehingga mengganggu proses send receive di client
[Slamet Raharjo]

Ini sepertinya berhubungan dengan kemampuan fisik Servernya mas, karena saya
pernah kejadian seperti ini,
Pada waktu PCnya Jangkrik, RAM 512 sering seperti di pause, setelah saya
pindah ke server multi core,
RAM minimal 2 GB, langsung ces pleng, lancar jaya mas, gak pernah
paus-pausan.

Rgds,

Slamet Raharjo
IT Dept.

Versi terakhir MD 10.1.1, SP 4.0.2, OC 2.2.3, SG 2.0.1, PP 1.1

Kirim email ke