On 26/01/10 08:22 +07:00 Suzy Ariyani wrote: > Pak Syafril, 2 hari ini server email menjalankan AccountPrune. [...] > Prosesnya lama pak.. > Pada waktu yg bersamaan, worldclient kami susah sekali u/ login... > begitu masukkan user n password n tekan ENTER, proses masuknya > luuaaammmmmaaaaa puol...
Kan proses itu dilakukan 1 kali saja pada saat tengah malam. Apa ditempat Anda tidak begitu? Apa memang banyak user Anda login di tengah malam? > Apakah lambatnya worldclient ada hubungannya dg. proses AccountPrune di > server? Ya. Saat tengah malam banyak system proses dilakukan: purge message, logs, bayesian learning. Kecepatan proses itu tergantung juga dari I/O speed harddisk dimana user folder, logs dan public folder berada. Kalau pakai scsi disk tentu jauh lebih cepat daripada pakai IDE/SATA, disimpan di RAID akan lebih cepat daripada di NAS drive. -- syafril ------- Syafril Hermansyah --[MDaemon-L]------------------------------------------------ Milis ini untuk Diskusi antar pengguna MDaemon Mail Server. Netiket: <http://www.netmeister.org/news/learn2quote> Arsip: <http://mdaemon-l.dutaint.com> Henti Langgan: Kirim mail ke MDaemon-L-unsubscribe [at] dutaint.com Berlangganan: kirim mail ke MDaemon-L-subscribe [at] dutaint.com Versi terakhir MD 10.1.2, SP 4.0.2, OC 2.2.3, SG 2.0.2, PP 1.1

