On 26/01/10 08:22 +07:00 Suzy Ariyani wrote:
> Pak Syafril, 2 hari ini server email menjalankan AccountPrune.
[...]
> Prosesnya lama pak..
> Pada waktu yg bersamaan, worldclient kami susah sekali u/ login...
> begitu masukkan user n password n tekan ENTER, proses masuknya 
> luuaaammmmmaaaaa puol...

Kan proses itu dilakukan 1 kali saja pada saat tengah malam.
Apa ditempat Anda tidak begitu?
Apa memang banyak user Anda login di tengah malam?

> Apakah lambatnya worldclient ada hubungannya dg. proses AccountPrune di 
> server?

Ya.
Saat tengah malam banyak system proses dilakukan: purge message, logs,
bayesian learning.

Kecepatan proses itu tergantung juga dari I/O speed harddisk dimana user
folder, logs dan public folder berada.
Kalau pakai scsi disk tentu jauh lebih cepat daripada pakai IDE/SATA,
disimpan di RAID akan lebih cepat daripada di NAS drive.

-- 
syafril
-------
Syafril Hermansyah


--[MDaemon-L]------------------------------------------------
Milis ini untuk Diskusi antar pengguna MDaemon Mail Server.

Netiket: <http://www.netmeister.org/news/learn2quote>
Arsip: <http://mdaemon-l.dutaint.com>
Henti Langgan: Kirim mail ke MDaemon-L-unsubscribe [at] dutaint.com
Berlangganan: kirim mail ke MDaemon-L-subscribe [at] dutaint.com
Versi terakhir MD 10.1.2, SP 4.0.2, OC 2.2.3, SG 2.0.2, PP 1.1

Kirim email ke